Thursday, September 17, 2015

Battery Saver Pro v2.1.6 Apk

Battery Saver Pro
Battery Saver Pro bangga menjadi "SANGAT MUDAH" Android Battery Saver & Power Manager. Aplikasi ini membantu pengguna Menghemat baterai dengan SATU-TAP dengan mengoptimalkan pengaturan telepon yang berfungsi sebagai Memory Cleaner, App Killer, Task Killer, dan Berbagai Fungsi Controller. Selain itu, dengan mendalam Sleep Mode Konfigurasi - Normal / Cerdas / Advanced / Kustom / Anda dengan mudah dapat mengubah Mode Hemat Baterai untuk memperpanjang hidup baterai Anda. App mode Konsumsi diarahkan juga, membiarkan Anda memahami yang Aplikasi mengkonsumsi baterai paling banyak. dapat memasang  baterai saver widget, dan lebih banyak fitur. Jika digunakan dengan benar, aplikasi ini dapat menghemat daya baterai hingga 2x-4x lebih, meningkatkan ponsel Anda jauh lebih cepat! Menguasai keterampilan Anda menghemat baterai & keterampilan dorongan telepon. Aplikasi ini Sangat Mudah dan user friendly.
5 in 1 Toolbox Mix App! - Satu-Tap Optimizer termasuk Memory Cleaner, Sampah Cleaner, Task Killer, Fungsi Controller. Pengisian Mode - Lacak waktu yang tersisa ponsel Anda. App Konsumsi Tracker - Lihat aplikasi yang mengkonsumsi baterai paling. Sleep Mode mendalam - Konfigurasi mode hemat kustom Anda dengan satu-tap! Dan Super Mudah Widget. 5 Fitur tapi masih SANGAT MUDAH UNTUK MENGGUNAKAN! Download aplikasi ini / widget, menjadi master Android Battery Saver & Power Dokter!
* DAYA FITUR *
★ -1. Satu-Tap Optimizer (berfungsi sebagai Memory Cleaner / sampah Cleaner / Task Killer) - ★✓ Membersihkan Memory, Tewaskan tugas dengan sangat sederhana satu sentuhan "Optimalkan" tombol untuk menghemat baterai!✓ Menunjukkan berapa jam Anda dapat menyimpan dengan satu-tap. Membela ponsel Anda dari pengeringan!
★ -2. Tidur Modus Baterai Saver- ★✓ Meskipun Anda tidak menggunakan telepon, syncs data setiap detik yang akan menguras baterai Anda.✓ Meskipun tidak menggunakan telepon, mengatur "Sleep Mode" untuk menghemat baterai!
★ -3. App Konsumsi Tracker / Uninstaller- ★✓ Trek dan menunjukkan yang app saluran air & menghemat baterai pada tingkat tertentu✓ Pilih aplikasi yang mengalir paling dan Uninstall / atau / Angkatan Berhenti untuk menghemat waktu!
★ -4. Sisa Waktu Tracker ★✓ Menunjukkan sisa waktu / batas Waktu bicara, permainan, siaga, AudioPlayback, MoviePlayback, websurfing, dan Reading.✓ tingkat Hidup dalam persen (%) di status bar.
★ -5. Kekuatan Dokter widget-★✓ Akses Battery Saver Anda Fungsi dari rumah layar Widget
Apa yang baru- Perbaikan Bug


Download : Battery Saver Pro v2.1.6 Apk

0 comments:

Post a Comment

silakan ketik saran dan kritik anda soobbbb......