Saturday, October 17, 2015

Naruto Shippuden : Kizuna Drive - PPSSPP Android (RIP Version + SAVEDATA)

Naruto Shippuden Kizuna Drive



Deskripsi



Storyline Kizuna Drive cukup unik untuk sebuah permainan, meskipun itu standar filler Naruto. Sebuah desa terpencil hancur, Naruto dan kawan-kawannya disalahkan atas tragedi tersebut dan banyak pertempuran pecah antara faksi-faksi saingan karena tidak ada seorang pun yang tersisa. Naruto tampaknya tahu bagaimana untuk menyelesaikan perselisihan tanpa kekerasan. Misi Anda membawa Anda pada sebuah perjalanan untuk mengungkap kebenaran yang benar-benar berada di balik kehancuran Desa untuk membersihkan nama Naruto dan membawa pihak yang bersalah sebenarnya ke pengadilan.

Misi mereka kemudian sebagian besar urutan berkelahi linear. Anda akan masuk ke dalam arena kecil, memukuli semua penjahat yang muncul disana, bergerak maju melewati beberapa pos pemeriksaan, dan busa, bilas, dan ulangi.

Naruto Shippuden: Kizuna Drive adalah petualangan masa lalu lebih baik daripada banyak game Naruto telah, dan fokus pada menyoroti tim empat orang ditampilkan dalam acara ini unik dan baru.

Permainan ini adalah yang terbaik ketika Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur multiplayer-nya, tangkas kekuatan penuh dari empat untuk melawan bersama-sama. Jika Anda hanya akan bisa bermain dengan kesepian Anda, meskipun, Anda mungkin mempertimbangkan salah satu dari banyak adaptasi Naruto berbeda lain sebagai gantinya.

Screenshots





Link Download



Naruto Shippuden Kizuna Drive RIP (171 MB)
DOWNLOAD


PASSWORD : www.progamix.heck.in

Download SAVEDATA (217 KB)
DOWNLOAD

Taruh SAVEDATA di 'PSP/SaveDatA


Game ini udah saya test dan work 100% (No Lag, No Crash). Ekstrak file dengan Zarchiver.

NOTE :
* Jika saat membuka game layar blank/hitam. Klik START 4x.
* Jika saat mau main layar blank, klik START 2x.
* Jika game mengalami crash pada saat mau bermain SCENARIO MODE. Klik START sebanyak-banyaknya. Sampai layar normal.

0 comments:

Post a Comment

silakan ketik saran dan kritik anda soobbbb......